img_title
Foto : Instagram/varshaadhikumoro

IntipSeleb – Varsha Strauss atau Varsha Adhikumoro merupakan istri dari Panji Trihatmodjo. Panji Trihatmodjo sendiri adalah anak dari Bambang Trihatmodjodo sehingga menjadikannya sebagai salah satu cucu Soeharto Presiden Republik Indonesia (RI) ke-2.

Memliki paras bule, sosok Varsha Strauss sering menjadi perhatian publik. Teranyar, postingannya di momen bulan Ramadhan sukses buat pangling. Apa postingannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Postingan Terbaru Varsha Strauss

Instagram/varshaadhikumoro
Foto : Instagram/varshaadhikumoro

Istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss merupakan seorang perempuan bule keturunan Amerika Serikat dan Austria. Bukan hanya berparas cantik, perempuan yang mengganti namanya menjadi Varsha Adhikumoro tersebut ternyata bisa berbahasa Indonesia dengan lancar.

Meski tidak bisa disebut aktif di media sosial, Varsha Strauss masih beberapa kali sempat membagikan foto-fotonya di Instagram pribadinya @varshaadhikumoro. Di momen bulan Ramadhan ini, Varsha tampak memperlihatkan baju Batik yang dikenakannya sebagai OOTD.

Batik today,” tulis Varsha Strauss di Instagram pribadinya @varshaadhikumoro, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 12 April 2022.

Topik Terkait