img_title
Foto : Instagram/antv_series

IntipSeleb – ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul 'Handsome-Handsome Kucing Garong'. Sinetron ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan nuansa fantasi yang sangat menghibur. 

Dibintangi oleh Miller Khan dan Olivia Jensen, sinetron terbaru ini sudah pasti seru dan menarik setiap alur ceritanya. Penasaran? Yuk langsung saja simak sinopsisnya berikut ini! 

Wandi Kasih Neneng Boneka 

Instagram/antv_series
Foto : Instagram/antv_series

Genta nolongin Linda yang mau dicopet preman hpnya. Tapi Linda gengsi mau bilang makasih, ditambah malah dia minta ongkos taksi online sama Genta. Genta heran kapan Linda bisa maafin dia. Genta pas nganter paket bareng Juno ke sebuah rumah mewah minder.

Ternyata itu rumah Renata. Juno ledekin Genta yang nganter paket ke rumah mantan. Renata nanya kenapa Genta gak bales-bales chatnya. Renata ngajakin ngobrol empat mata, Genta iyain dan Renata yang bakal pilih tempatnya. 
Genta dan Juno nganter paket cod ke Wandi. Tapi udah dibuka barangnya malah bilangnya salah, ada 5 barang tapi yang dibayar 2 doang. Juno videoin biar viral nih pelanggan kayak gini.

Tapi Wandi malah over acting dan bilang ke warga kalo pengantar paketnya main kekerasan. Wandi seneng dia pesan boneka beruang pink buat Neneng. 
Wandi nyamperin Neneng dan kasih boneka itu sebagai hadiah ultah Neneng. Neneng gak terima karna tau Wandi playboy, tapi bonekanya tetap ditaruh di kantor. Malamnya Genta, Juno dan Selena ngadain kejutan ulang tahun Neneng.

Topik Terkait