img_title
Foto : Instagram/miller_khan

IntipSeleb – ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul 'Handsome-handsome Kucing Garong'. Sinetron ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan nuansa fantasi yang sangat menghibur. 

Dibintangi oleh Miller Khan dan Olivia Jensen, sinetron terbaru ini sudah pasti seru dan menarik setiap alur ceritanya. Penasaran? Yuk langsung saja simak sinopsisnya berikut ini!  

Renita Pura-pura Pingsan 

Instagram/tobaliputraproduction
Foto : Instagram/tobaliputraproduction
 

Renata sebenarnya udah bangun tapi pura-pura masih pingsan saat di mobil. Sementara Genta telponan sama Juno dan bilang kalo Selena sama Vincent. Renata dengar dan kesal Genta masih mikirin Selena. Sementara yang lain pergi, Tere di mess dihasut oleh jin Leviosa untuk mencuri di mess karna Tere kepepet ibunya di kampung butuh uang. 

Tere pun masuk kamar Genta tapi gak ada apa-apa. Tere berhasil diam-diam masuk kamar Linda dan Selena yang lagi tidur dan mencuri uang mereka. Vincent memakaikan paksa gelang penangkal ke tangan Selena. 

Selena sampai gak inget kapan dia pernah pakai gelang itu dan saat berusaha dicopot gak bisa. Genta di mess udah siapin kado sepatu buat Selena, tapi pas dikasih ke Selena, Selena nolak. Genta pasrah, dan sepatu itu dia kasih ke Tere.

Topik Terkait