img_title
Foto : Instagram/handsome2kucinggarong_official

IntipSeleb – ANTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul 'Handsome-Handsome Kucing Garong'. Sinetron ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan nuansa fantasi yang sangat menghibur. 

Dibintangi oleh Miller Khan dan Olivia Jensen, sinetron terbaru ini sudah pasti seru dan menarik setiap alur ceritanya. Penasaran? Yuk langsung saja simak sinopsisnya berikut ini!

Mobil Renata Mogok 

Instagram/antv_series
Foto : Instagram/antv_series
 

Genta dan Juno pindah ke mess karyawan. Linda tadinya gak setuju Selena pindah ke mess karyawan. Tapi Prilly bisa meyakinkan Linda sehingga Selena diijinkan. Selama di mess karyawan, mereka nggak tahu Renata pasang kamera CCTV dibalik pengharum ruangan.

Sengaja Renata pasang CCTV tersembunyi biar bisa memantau aktifitas Genta bersama Selena. Dagangan bubur ayam Jamal pun rame yang beli karna jin klewer meniup bubur itu dengan gaib dan disukai pembeli. Padahal aslinya bubu itu berulat danjadi basi. Juno yang lewat ditawari menolak tapi merasa aneh bubur jamal langsung bisa laris.

Juno datang lagi dengan Genta dan Genta melihat jin klewer. Tapi pas mau buka buku keramat jin klewer kabur. Genta dan Juno nanya ke jamal dan yuyun soal pake penglarisan tapi jamal dan yuyun marah dan ngelak. Renata yang jalan mau ke kantor mendadak mobilnya mogok.

Topik Terkait