img_title
Foto : Instagram/tobaliputraproduction

IntipSeleb – Terus ingin memajukan pertelevisian Indonesia, ANTV kembali hadirkan sinetron baru yang seru berjudul ‘Handsome Handsome Kucing Garong’. Memasuki episode ke-8, sinetron ini banyak disukai masyarakat dan menjadi tayangan favorit.

Sinetron ini dibintangi oleh Miller Khan, Olivia Jansen, Tarra Budiman, serta artis-artis kenamaan lainnya. Miliki kisah menarik tiap episodenya, bagaimana sinopsis episode 8? Penasaran? Yuk simak ke bawah! 

Alvin Disunat 

Instagram/tobaliputraproduction
Foto : Instagram/tobaliputraproduction
 

Renata dapat telpon dari kakaknya untuk merayu Alvin agar mau disunat.  Alvin dihasut jin gembol, disuruh bilang mau sunat asal dibeliin hape mahal. Eh, sudah dikasih hape mahal, taunya Alvin tetap gak mau sunat karena terpengaruh Jin gembol bahwa sunat  itu sakit. 

Ditegur baik-baik Alvin ngamuk karena  Alvin sudah dirasuki Jin Gembol. Ia  mudah melawan Renata yang hendak menenangkannya. Genta ditelpon renata agar datang ke rumah untuk menenangkan Alvin yang ngamuk. 

Genta sebenarnya tengah mengantar paket. Tapi si ibu yang didatangi merasa gak pesan dan gak mau bayar. Ternyata anak si ibu yang pesan peralatan main game dengan hape ibunya. Juno menasehati si anak namun si anak nangis.

Topik Terkait