img_title
Foto : Instagram/tobaliputraproduction

IntipSeleb – Menjadi tontonan yang seru dengan banyak cerita fantasinya, sinetron Handsome-handsome Kucing Garong berhasil menjadi tayangan favorit keluarga. Memasuki episode ke-9, sinetron ini banyak bikin penonton penasaran setiap harinya.

Sinetron ini dibintangi oleh Miller Khan, Olivia Jansen, Tarra Budiman, serta artis-artis kenamaan lainnya. Miliki kisah menarik tiap episodenya, bagaimana sinopsis episode 9? Penasaran? Yuk simak ke bawah! 

Juno Nyaris Tewas 

Instagram/tobaliputraproduction
Foto : Instagram/tobaliputraproduction
 

Prilly kasih memo pesan dadakan kalo dia pulang kampung karna Bapaknya sakit.  Medong bareng Genta keliling cari Katty yang udah berubah jahat. Katty ternyata numbali seorang anak SMA yang lagi sedih karna orangtuanya cerai, dan Katty mengambil jiwanya untuk King Jin.

Genta dan Medong gagal mencegah itu. Keponakannya mbah Jimin bernama Vincent datang ke toko antik dan kenalan dengan Linda, Selena dan Juno. Linda seneng banget kalo tau ponakannya mister jimin ganteng, kaya begini bisa dia jodohin ke Selena. 

Medong dan genta masih di jalan ngobrol soal Katty yang tega numbalin orang dan jadi musuh mereka sekarang. Renata liat Genta ngomong sendiri di pinggir jalan, tapi Genta ngeles. Renata ketemu lagi sama Demon di kafe. Demon makin sok menebak kalo Renata lagi bête mikirin cowok yang dia suka.

Topik Terkait