img_title
Foto : Instagram/agathavalerie @miller_khan

IntipSeleb – Agatha Valerie tiba-tiba mengaku bucin dan baper terhadap lawan mainnya Miller Khan. Agatha dan Miller diketahui tengah satu judul sinetron terbaru di ANTV.

Tak hanya Bucin, Agatha Valerie pun tampak keren bermain sebagai Renata yang memiliki rasa kepada Genta. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Agatha Valerie Akui Bucin ke Miller Khan 

Instagram/agathavalerie
Foto : Instagram/agathavalerie
 

Agatha Valerie semakin menunjukan kedekatannya dengan Miller Khan. Momen foto berdua saling tersenyum dalam kamera polaroid diunggah olehnya di lama instagram @agathavalerie dengan keterangan siap siap liat kebucinan Renata ya.

Renata merupakan karakter yang ia perankan dalam serial Handsome Handsome Kucing Garong yang tayang di ANTV setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB. Renata adalah bos dari kantor ekspedisi SiToba tempat Genta (Miller Khan) bekerja, yang terobsesi dengan Genta.

Perannya yang antagonis, lebih dikarenakan dirinya yang tidak terima jika Genta dekat dengan perempuan lain khususnya Selena (Olivia Jensen) yang juga karyawan di kantornya dan memiliki perasaan kepada Genta.

Topik Terkait