img_title
Foto : Instagram/tobaliputraproduction

IntipSeleb – Menjadi tontonan yang seru dengan banyak cerita fantasinya, sinetron Handsome-handsome Kucing Garong berhasil menjadi tayangan favorit keluarga. Memasuki episode ke-12, sinetron ini banyak bikin penonton penasaran setiap harinya.

Sinetron ini dibintangi oleh Miller Khan, Olivia Jansen, Tarra Budiman, serta artis-artis kenamaan lainnya. Miliki kisah menarik tiap episodenya, bagaimana sinopsis episode 12? Penasaran? Yuk simak ke bawah!

Tere Jadi Tumbal  

Instagram/tobaliputraproduction
Foto : Instagram/tobaliputraproduction
 

Genta dikagetkan saat Demon dan Katty datang ke kantor dan mau bertemu Renata. Medong yang muncul cari Katty pun kaget Genta bilang Katty sama cowok di ruangan Renata sekarang.

Medong muncul di sana dan liat Katty sama Demon. Medong balik lagi kasih tau Genta kalo Demon yang di dalam itu jelmaan King Jin yang dia ceritain. Genta langsung waswas dan masuk ke ruangan Renata diikuti Medong. Medong coba serang Demon tapi Demon pintar berkelit dan malah Medong yang kena serangan tapi Renata gak liat.

Genta pun memandang Demon garang. Demon dan Katty pamit. Genta bilang ke Renata kalo Renata ketemuan lagi sama Demon, Genta bakl temenin. Renata ngira Genta cemburu ke Demon. Vincent di jalanan liat Tere yang diawasi oleh jin Leviosa. Vincent sudah tau kalo Tere tumbal buat King Jin berikutnya.

Topik Terkait