img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Postingan artis sekaligus desainer ternama Tanah Air Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya artis super Mega bintang tersebut, baru saja memanjatkan sebuah doa dalam postingannya dan terkuak soal agama yang dianutnya.

Tak banyak yang tahu soal keyakinan yang dianut oleh Ivan Gunawan selama ini, publik pun terkejut. Penasaran kira-kira doa apa yang Ivan Gunawan panjatkan, yuk scroll artikel berikut ini.

Lewat Postingan Doa, Agama Ivan Gunawan Terkuak 

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan
 

Pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra atau yang lebih dikenal Igun tersebut kembali menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, pria berusia 40 tahun tersebut tiba-tiba saja, mem-posting doa spesial dalam Instagramnya.

Dalam postingan terbaru @ivan_gunawan, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut tampak memanjatkan doa khusus untuk kehidupannya saat ini. Lewat postingan Igun tersebut, warganet menyoroti agama yang dianut oleh Igun selama ini.

Memeluk agama Islam, Ivan Gunawan meminta kepada Allah agar kehidupannya dan semua masalah yang tengah dialaminya merupakan sebuah teguran yang baik. Meminta agar selalu berada di lingkungan yang baik, Igun menuliskan banyak harapan dalam doa tersebut.

Topik Terkait