img_title
Foto : Instagram/yeyen78

IntipSeleb – Pesinetron sekaligus presenter Yeyen Lidya kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini Yeyen mem-posting video TikTok dan mengenakan kalung salib.

Jarang diketahu soal agama dan kepercayaan yang dianut Yeyen, publik mengaku terkejut. Lantas seperti apa reaksi warganet melihat Yeyen pakai kalung salib, yuk scroll artikel berikut ini.

Yeyen Lidya Pakai Kalung Salib, Warganet Terkejut 

TikTok/yeyenlidya78
Foto : TikTok/yeyenlidya78
 

Akhir-akhir ini publik tengah ramai membahas soal agama yang dianut sejumlah selebriti. Kali ini Yeyen Lidya pesinetron bertubuh seksi pun turut ramai menjadi perbincangan warganet. Lahir dari orang tua yang beda agama, Yeyen Lidya pun tampak menjunjung tinggi nilai toleransi di keluarganya.

Pasalnya pemain film Rumput Tetangga tersebut, baru saja memamerkan kalung salib yang dipakainya pada saat membuat video TikTok. Tak hanya itu, warganet pun tak menduga jika seorang Yeyen Lidya ternyata bukan seorang muslim.

Pasalnya seringkali Yeyen mendapatkan peran religi bak seorang muslim dan juga berhijab. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, Yeyen tampak memamerkan dengan jelas kalung salib yang tengah dipakainya.

Topik Terkait