img_title
Foto : Instagram/opah_faisal

IntipSeleb – H Faisal memenangkan sidang perwalian Gala Sky pada hari Rabu, 13 April 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hasil putusan tersebut dibacakan bersama awak media. 

Menjadi wali dari Gala Sky, H Faisal sudah tak enggan lagi mengancam pihak yang mengejek anaknya ke polisi. Lantas, seperti apa pernyataannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Resmi jadi Wali Gala Sky

youtube/intensinvestigasi
Foto : youtube/intensinvestigasi

Pengadilan Agama Jakarta Barat menjatuhkan putusan sidang perwalian Gala Sky pada hari ini, Rabu, 13 April 2022. Hasil dari keputusan sidang tersebut jatuh ke tangan H. Faisal. Sidang perwalian Gala Sky dilakukan secara online pagi tadi sekitar pukul 09.00. Namun, hasil dari keputusan tersebut harus diunduh terlebih dahulu.

Akhirnya, H Faisal beserta tim kuasa hukumnya mendatang Pengadilan Agama Jakarta Barat sekitar pukul 13.00 untuk meminta hasil keputusan secara resmi. Pembacaan hasil keputusan sidang perwalian Gala Sky pun dibacakan bersama awak media.

Isi putusan poin ke-4 perwalian sidang Gala Sky menyatakan bahwa H Faisal resmi menjadi wali dari anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky. 

“Isi putusan hari ini terhadap perkara nomor 3315 tgtd 2021 Pengadilan Agama Jakarta Barat yang keempat, menetapkan penggugat 1, H Faisal bin H Bakar sebagai wali dari anak bernama Gala Sky Adriansyah bin Febri Andriansyah dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di dalam luar pengadilan,” ucap Sandy, tim kuasa hukum H Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Ancam Pihak yang Mengejek Gala Sky

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Menjadi wali resmi dari Gala Sky, H Faisal bersama tim kuasa hukumnya tak enggan lagi akan melaporkan pihak yang mengejek Gala Sky ke polisi. Sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat meragukan status Gala Sky sebagai anak kandung dari Bibi dan Vanessa Angel. Ia bahkan sempat meminta untuk melakukan test DNA. 

“Di situ jelas bilamana ada orang yang masih menyampaikan atau menyebut Gala seperti apa yang disebutkan di media bahwa Gala bukan anak kandung, kami akan proses hukum, karena disini sudah jelas bahwa Gala sudah resmi perwaliannya kepada Faisal,” kata Sandy, tim kuasa hukum H Faisal. 

Berita Terkait
Topik Terkait