img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Fuji mengucapkan syukur atas keputusan perwalian Gala Sky yang jatuh kepada Faisal. Adik ipar Vanessa Angel tersebut merayakannya dengan mengunggah deretan potret gemas Gala Sky Andriansyah ke Instagram.

Mengiringi unggahannya, Fuji menyatakan terima kasih dan syukur kepada Tuhan. Seperti apa penuturan Fuji setelah perwalian Gala Sky jatuh ke tangan H Faisal? Simak artikel selengkapnya yuk!

Ucap Syukur Fuji ke Keputusan Perwalian Gala Sky

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan perwalian Gala Sky jatuh ke tangan H. Faisal. Sandy, selaku pengacara Faisal membacakan 4 poin utama dari hasil pengumuman perwalian Gala Sky.

“Isi putusan hari ini terhadap perkara nomor 3315 tgtd 2021 Pengadilan Agama Jakarta Barat yang keempat, menetapkan penggugat 1, H Faisal bin H Bakar sebagai wali dari anak bernama Gala Sky Adriansyah bin Febri Andriansyah dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di dalam luar pengadilan,” ucap Sandy, tim kuasa hukum H Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Atas keputusan tersebut, Fuji mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Kekasih Thariq Halilintar itu mengaku sangat bahagia sehingga tidak bisa berkata-kata dan berterima kasih kepada keputusan ini. Ia merasa, Gala Sky masih disayang oleh banyak orang.

“Alhamdulillah makasih yaallah, bahagia banget, gatau mau ngomong apalagi selain mau bersyukur dan berterima kasih sama allah. Banyak bgt yg sayang sm kamu gal,” tulis Fuji melalui Instagram @fuji_an pada Rabu, 13 April 2022.

Berterima Kasih ke Tim Kuasa Hukum

Instagram/ @fuji_an
Foto : Instagram/ @fuji_an

Lebih lanjut, Fuji juga menyampaikan terima kasih kepada tim kuasa hukum yang mendampingi keluarganya dalam memperjuangkan perwalian Gala Sky. Fuji menyatakan para pengacaranya telah menjadi kepercayaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sampai akhir hayat keduanya.

“Dan aku berterima kasih banyak sama bang sandy, bang toddy, mas kris, bang purba udah membantu aku sekeluarga dari awal sampe sekarang. Bener" kepercayaan kavanes dan dapebi sampe akhir hayat dan terbukti emang the best lawyer,” tutup Fuji setelah perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh kepada H. Faisal. (prl).

Berita Terkait
Topik Terkait