img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Fuji mengucapkan syukur atas keputusan perwalian Gala Sky yang jatuh kepada Faisal. Adik ipar Vanessa Angel tersebut merayakannya dengan mengunggah deretan potret gemas Gala Sky Andriansyah ke Instagram.

Mengiringi unggahannya, Fuji menyatakan terima kasih dan syukur kepada Tuhan. Seperti apa penuturan Fuji setelah perwalian Gala Sky jatuh ke tangan H Faisal? Simak artikel selengkapnya yuk!

Ucap Syukur Fuji ke Keputusan Perwalian Gala Sky

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Pengadilan Agama Jakarta Barat memutuskan perwalian Gala Sky jatuh ke tangan H. Faisal. Sandy, selaku pengacara Faisal membacakan 4 poin utama dari hasil pengumuman perwalian Gala Sky.

“Isi putusan hari ini terhadap perkara nomor 3315 tgtd 2021 Pengadilan Agama Jakarta Barat yang keempat, menetapkan penggugat 1, H Faisal bin H Bakar sebagai wali dari anak bernama Gala Sky Adriansyah bin Febri Andriansyah dan selaku wali dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di dalam luar pengadilan,” ucap Sandy, tim kuasa hukum H Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Atas keputusan tersebut, Fuji mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Kekasih Thariq Halilintar itu mengaku sangat bahagia sehingga tidak bisa berkata-kata dan berterima kasih kepada keputusan ini. Ia merasa, Gala Sky masih disayang oleh banyak orang.

Topik Terkait