img_title
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

IntipSeleb – Sempat dikabarkan berseteru dengan anak sulungnya, Krisdayanti saat ini terlihat makin akrab dengan Aurel Hermansyah. Terutama dengan kehadiran cucu cantik yang membuat netizen gemas yakni Ameena.

Kerap kali terlihat di akun Instagram @krisdayantilemos, sang diva membagikan momen bersama cucu cantiknya. Tak ketinggalan, lengkap bersama sang anak sulung dan menantunya yaitu Atta dan Aurel. Foto tersebut membuat banyak netizen yakin kehadiran Ameena semakin mempererat hubungan ibu dan anak tersebut.

Kira-kira seperti apa momen menarik antara Krisdayanti dan Ameena, simak selengkapnya di bawah ini.

Memangku Cucu Tercinta

Instagram/@krisdayantilemos
Foto : Instagram/@krisdayantilemos

Terlihat baru-baru ini Krisdayanti update melalui Instagramnya. Momen yang diabadikan dalam instagramnya tersebut tak lain bersama Ameena. Ia terihat memangku sang cucu dengan manja. Banyak netizen berkomentar berapa cantiknya Gemmi, sapaan nenek untuk Krisdayanti dan juga betapa gemasnya pula Ameena yang baru berusia 1 bulan pada 4 April 2022 kemarin.

Diva yang kerap berdandan glamour ini, terlihat sangat menyayangi sang cucu. Pangkuan hangat penuh kasih sayang teruntuk Ameena dilengkapi senyuman manis khas sang Diva.

Topik Terkait