img_title
Foto : Instagram/dewiye04

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal Ahmad Albar? Seorang penyanyi yang berposisi sebagai vokalis dari grup musik God Bless ini merupakan salah satu musisi legendaris Tanah Air. Seperti selebritas lainnya, kehidupan pribadi Ahmad Albar selalu menarik untuk diulas.

Salah satunya adalah mengenai istri keduanya, yaitu Dewi Sri Astuti. Sosok Dewi Sri Astuti diketahui jarang terekspos publik. Kira-kira bagaimana kabarnya sekarang? Simak lewat ulasan berikut ini, yuk!

Menjadi Istri Ahmad Albar Sejak 2009

Instagram/dewiye04
Foto : Instagram/dewiye04

Ahmad Albar sebelumnya sempat menjalin biduk rumah tangga dengan aktris Rini S. Bono sejak 1978. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tahun 1994.

Barulah pada 2009 Ahmad Albar menikah kembali dengan Dewi Sri Astuti. Meski usia keduanya terpaut 37 tahun, namun rumah tangga mereka dikenal harmonis dan jauh dari kabar tak sedap. Dewi pun cukup sering membagikan potret kemesraan dengan sang suami di akun Instagram pribadinya @dewiye04.

Keharmonisan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati. Pada 2017 lalu, Dewi Sri Astuti melahirkan seorang putri yang diberi nama Malayeka Shezan Albar. Malayeka saat itu lahir ketika Ahmad Albar berusia 71 tahun.

Topik Terkait