X

IntipSeleb – Duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu.

Kabar ini mulanya diketahui dari cuitan yang dibagikan Ernest Prakasa di Twitter-nya, Senin pagi. Di cuitannya, Ernest mengaku mendapat kabar duka ini langsung dari kakak Ria Irawan sendiri yakni Dewi Irawan.

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest Senin, 6 Januari 2020 tepat pukul 05:08 WIB.

Sayangnya, belum ada detail dan informasi lebih lanjut mengenai kepergiaanya Ria Irawan ini.

Seperti diketahui, kanker getah bening yang diderita Ria Irawan kembali tumbuh sebelum dikabarkan meninggal. Dia sempat kembali dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada 18 November 2019 lalu.

Ria merupakan penyintas kanker sejak 2014. Pada Januari 2017, Ria sempat dinyatakan bersih dari sel kanker. Namun pada pertengahan 2018, kondisi Ria Irawan kembali menurun dan kanker di tubuhnya dinyatakan muncul kembali.

Ria Irawan pun beberapa kali dirawat di rumah sakit dan menjalani sejumlah terapi untuk pengobatan. Hingga akhirnya, Ria mengembuskan nafas terakhirnya hari ini, di usia 50 tahun.

Selamat jalan, Ria Irawan.

Baca juga: Kondisi Terkini Ria Irawan Usai Dilarikan ke IGD Akibat Kanker Kambuh