img_title
Foto : Instagram/@riairawan

IntipSeleb – Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi, 6 Januari 2020 di RSCM. Kanker getah bening yang diidapnya beberapa waktu lalu membuat Ria harus menjalani berbagai proses pengobatan. Ia juga harus merelakan rambut indahnya demi kemoterapi dan radiasi.

Kanker getah bening yang menyerang tubuh Ria berawal sejak 2009 lalu. Sempat sembuh 2016 silam, penyakit tersebut kembali diidap Ria pada September 2019 lalu. Bahkan, Ria juga terkena tumor di bagian kepala yang menyulitkan dirinya untuk bicara dan menjaga keseimbangan. Kabar meninggalnya Ria menyisakan duka mendalam bagi orang terkasih, rekan artis, dan penikmat karya-karyanya. Lewat tim VIVA.co.id, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar membeberkan detik-detik meninggalnya Ria Irawan sebagai berikut.

Baca Juga: Potret Masa Muda Ria Irawan, Meninggal di Umur 50 Tahun

Detik-detik Ria Irawan meninggal​​Ria Irawan

Senin pagi, 6 Januari 2020 pukul 04:40, Mayky Wongkar meninggalkan Ria untuk salat subuh. Meski harus ditemani oleh beberapa orang, kondisi Ria tidak terlihat seperti biasanya.

"Pukul 04:40 WIB gue ninggalin dia (Ria) buat solat subuh, Ria enggak sendirian sih karena beberapa hari ini keluarga ada di sekitar gue sama Ria. Ngebantu juga karena melihat kondisi Ria pas masuk kan sudah yang ketiga kalinya, jadi kondisinya enggak seperti biasanya," kata Mayky di rumah duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 6 Januari 2020.

Tumor otak sembuh tapi kanker mengganas

Topik Terkait