img_title
Foto : Instagram/@riairawan

IntipSeleb – Kabar duka datang dari aktris senior Ria Irawan yang telah meninggal pada Senin, 6 Januari 2020. Ria yang sebelumnya mengidap kanker getah bening dan tumor otak ini dikabarkan meninggal di RSCM saat adzan subuh.

Beberapa rekan selebriti turut berduka atas kepergian Ria. Banyak dari mereka yang mengunggah kedekatannya dengan Ria Irawan di media sosial dan merasa kehilangan sosok aktris senior Indonesia. Ria diketahui menjadi artis populer di tahun 90-an dengan berbagai film dan sinetron yang ia bintangi. Yuk intip potret Ria Irawan di masa muda!

Baca Juga: Ria Irawan Meninggal Dunia

Pemilik asli nama Chandra Ariati Dewi Irawan ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 50 tahun. Kemunculannya di industri hiburan berkat ayah dan ibunya yang memang berkecimpung di dunia akting. Ayahnya yang bernama Bambang Irawan adalah seorang aktor senior dan ibunya yang bernama Ade Irawan juga sering mengisi layar kaca Indonesia.

Ria irawan

Sumber foto: instagram/@riairawan

Ria Irawan adalah bungsu dari lima bersaudara. Sejak ia masih berusia empat tahun, Ria sudah tertarik dengan akting. Lalu, ia pun mencoba menjadi figuran dalam film Sopir Taxi yang tayang pada tahu 1973. Nih lihat gayanya yang kece abis..

Topik Terkait