img_title
Foto : Instagram/@riairawan

IntipSeleb – Ria Irawan dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 6 Januari 2020 pagi lewat unggahan Ernest Prakasa di Twitter. Diketahui, Ria sempat dirawat di RSCM pada November 2019 lalu karena kanker getah bening dan tumor otak yang kembali menyerang.

Suami Ria, Mayky Wongkar membenarkan kabar duka ini lewat sambungan telepon pada awak media. Suaranya terdengar bergetar dan terisak saat memberi kabar kematian Ria Irawan.

"Iya benar barusan (meninggal) pas adzan subuh di RSCM. Memang sudah kritis," ungkapnya singkat dengan suara lemas. Pihak keluarga belum bisa banyak berkomentar karena masih mengurus keperluan almarhumah.

Adapun unggahan terakhir Ria Irawan di Instagram pada 23 Desember 2019 dipenuhi dengan banyak ucapan duka. Dalam foto tersebut, Ria terlihat tertawa bersama sang suami saat berfoto dengan gambar Presiden Jokowi di bandara Ngurah Rai, Bali. Ia mengucapkan selamat merayakan hari pernikahan.

Ria Irawan dan Mayky Wongkar menikah pada 23 Desember 2016 namun tidak bisa memiliki anak karena rahimnya telah diangkat. Dari pernikahan sebelumnya dengan Yuma Wiranatakusuma pada 1997, Ria telah mengadopsi dua anak. 

Ria Irawan meninggal di umur 50 tahun. Sepanjang kariernya, pemilik nama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan ini sudah banyak membintangi film dan sinetron salah satunya Biola Tak Berdawai di tahun 2003. Selamat jalan Ria Irawan.

Topik Terkait