img_title
Foto : Instagram/audirizaldy

IntipSeleb – Keputusan Audi Marissa pindah agama ke Kristen diungkapkan oleh Anthony Xie. Aktor keturunan Tionghoa tersebut mengaku bersyukur karena Audi telah menjadi murid dari Tuhan Yesus.

Pasca keputusan Audi Marissa pindah agama beredar, beberapa anggota keluarganya sempat memberikan pesan bijak. Adik Audi Marissa, Audi Rizaldy Alkaff bahkan menuliskan pesan soal pasangan yang tepat. Seperti apa kelanjutannya? Berikut artikel selengkapnya.

Adik Audi Marissa Singgung Pasangan Tepat

Instagram/audirizaldy
Foto : Instagram/audirizaldy

Audi Rizaldy Alkaff merupakan adik dari Audi Marissa. Ia cukup aktif bermain media sosial Instagram yakni dengan nama akun @audirizaldy.

Baru-baru ini, postingan Audi Rizaldy justru menuai perhatian warganet. Pasalnya, ia menuliskan caption soal pasangan yang tepat pasti tidak akan menjauhkannya dari Allah. Dalam unggahannya, Rizaldy tampak memperlihatkan foto kompaknya dengan sang kekasih.

“Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika dia melakukannya, berarti dia adalah orang yang salah,” tulis Audi Rizaldy Alkaff melalui Instagram @audirizaldy, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 14 April 2022.

Topik Terkait