img_title
Foto : Instagram/jihanfahirareal

IntipSeleb – Jihan Fahira merupakan salah satu pesinetron generasi 90 hingga 2000an yang kerap curi perhatian. Kini, istri dari Primus Yustisio tersebut memilih untuk berhijrah sejak lama.

Bahkan ia pun gemar memelihara kucing, yang merupakan hewan kesayangan dari Nabi Muhammad SAW. Kerap melihat kucing disakiti, Jihan Fahira pun memberikan pembelaan, seperti apa? Yuk simak ke bawah untuk tahu selengkapnya.

Hijrah, Jihan Fahira Membela Hewan Kucing

Instagram/jihanfahirareal
Foto : Instagram/jihanfahirareal

Jihan Fahira menghilang dari layar kaca setelah melahirkan anak keempatnya. Jihan rupanya benar-benar ingin menjadi ibu rumah tangga dan menjaga keempat anaknya benar-benar berada di jalur agama.

Di era 90-an, nama Jihan Fahira begitu melejit melalui sinetron yang diperakannya. Selain itu, Jihan Fahira pun kerap menuai pemberitaan heboh, terutama perihal asmara.

Kini, semua imej tersebut terlah berubah. Jihan yang dahulu, sangat jauh berbeda dengan Jihan saat ini. Apalagi ia sudah memutuskan untuk berhijab medio November 2016. Keputusan berhijab juga, dilaluinya dengan perjalanan panjang.

Topik Terkait