img_title
Foto : Instagram/@najwashihab

IntipSeleb – Najwa Shihab mengejutkan publik usai mengunggah potongan video saat dirinya ada di backstage acara musik internasional yakni Coachella.

Tak hanya merekam keseruan di belakang panggung saja, ia pun berkesempatan bertemu dengan penyanyi asal Indonesia yang kini sukses berkarir di Amerika Serikat, yakni NIKI dan Rich Brian. Bagaimana keseruannya? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Bertemu NIKI dan Rich Brian

Instagram/@najwashihab
Foto : Instagram/@najwashihab

Najwa Shihab berhasil membuat netizen takjub dan kaget usai mengunggah potongan video saat dirinya bertemu dengan penyanyi asal Indonesia yang sukses berkarir di Amerika Serikat, NIKI.

Tak hanya itu saja, Najwa pun membagikan momen seru saat berada di belakang panggung acara musik internasional Coachella.

"Bangga! @nikizefanya jadi artis Indonesia pertama (akan disusul @richbrian di hari berikutnya) yang bisa manggung di Coachella. Bukan sembarang panggung, Coachella ini festival musik dan seni terbesar di AS, salah satu yang terikonik di dunia,” tulis Najwa Shihab di akun Instagramnya pada 16 April 2022.

Topik Terkait