img_title
Foto : Instagram/ @consulleo

IntipSeleb – Leo Consul dan Shanice Margaretha Lie tengah menghabiskan waktu bersama di kota Semarang. Hal ini terlihat dari unggahan instagram keduanya @consulleo dan @margarethalie, dimana mereka saling berpelukan mesra dan berlari - larian di Semarang.

Leo mengejar Shanice yang kabur ke Semarang karena menghindar dari suaminya yang tidak mau diceraikan. Hal tersebut dapat kita saksikan dalam episode spesial Terpaksa Menikahi Tuan Muda, sore ini, Minggu, 17 April 2022 pukul 16.30 WIB. 

Shanice yang berperan sebagai Alex pergi ke Semarang demi menghindari KDRT yang dilakukan Andrew (Fendy Chow) selama pengurusan gugatan perceraiannya. Barang-barang lama milikinya termasuk ponsel ia buang sesampainya disana. 

Alex sendirian, menyusuri kota Semarang sambil memikirkan langkah selanjutnya dalam hidupnya. Alex sempat ketakutan dan merasa diikuti orang dan ada anak buah Andrew di sekelilingnya padahal sebenarnya tidak ada. 

David (Leo Consul) pergi ke Semarang dan akhirnya berhasil menemukan Alex. Alex terkejut ketika bertemu David. David menceritakan bahawa Andrew datang menghampirinya dan ia takut Andrew akan datang untuk mencari Alex. 

Malam itu David berusaha membuat Alex melupakan semua masalahnya dan mengajak Alex menghabiskan waktu berdua berjalan-jalan menikmati keindahan kota Semarang.

Akankah keduanya dapat menikmati waktu berdua bersama tanpa kehadiran Andrew? Saksikan kisah selengkapnya dalam Terpaksa Menikahi Tuan Muda hari Minggu, 17 April 2022 pukul 16.30 WIB di ANTV.

Topik Terkait