img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb – Keseruan Sahurnya Pesbukers kali ini yaitu, menceritakan kisah asmara Enzy Storia dan Malih Tong Tong. Enzy yang meminta untuk bertemu dengan kedua orang tua Malih, harus menelan kenyataan pahit.

Ditemani oleh Raffi Ahmad, Enzy pun bertemu dengan H. Bolot dan Mpok Alpa yang ternyata orang tua Malih. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Pacaran 3 Hari, Enzy Storia 'Minta Dikawin'  Malih Tong Tong 

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com
 

Program Sahurnya Pesbukers menyuguhkan alur cerita yang semakin menarik setiap harinya. Diisi oleh sejumlah komedian dan  artis ternama, Sahurnya Pesbukers menjadu tontonan favorit penonton di rumah.

Kali ini, di Sahurnya Pesbukers menceritakan soal kisah asmara antara Enzy Storia dan Malih Tong Tong yang sudah berlangsung selama 3 hari. Enzy yang mantap menaruh perasaan cintanya kepada Malih, meminta untuk dikenalkan kepada orang tua Malih sang kekasih.

Tak ragu untuk memperkenalkan wanita pilihannya tersebut, Malih turut membawa Enzy Storia ditemani dengan Raffi untuk bertemu orang tuanya di rumah. Tak selang lama, Enzy pun menghadap H. Bolot dan Mpok Alpa untuk meminta restu agar bersedia menikahkan mereka.

Topik Terkait