img_title
Foto : Instagram/dimsanggara

IntipSeleb – Nadine Chandrawinata tengah berbahagia lantaran merayakan Hari Paskah pada Minggu, 17 April 2022 lalu. Bahkan, Nadine tampak ditemani oleh sang suami yakni Dimas Anggara saat merayakan Paskah.

Diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memutuskan menikah beda agama. Meski begitu, anak perempuan mereka telah diajarkan dua agama sekaligus sedari kecil. Seperti apa kisahnya? Scroll yuk!

Rayakan Paskah Bersama

Instagram/nadinelist
Foto : Instagram/nadinelist

Pada Minggu, 17 April 2022, umat Kristen dan Katolik merayakan Hari Paskah. Tentunya, sejumlah selebritis Indonesia turut merayakan Hari Paskah yang identik dengan telur Paskah tersebut, salah satunya Nadine Chandrawinata.

Kakak dari si kembar Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata tersebut membagikan potretnya tengah merayakan Paskah bersama Dimas Anggara dan bayi mereka yakni Djiwa. Meski Dimas beragama Islam, ia tetap ikut merayakan Paskah karena Nadine menganut Katolik.

“Selamat paskah! Tahun depan Djiwa cari telur sendiri ya, kalo sekarang kita siapin dech, lebih tepatnya tadi pagi opa yang gambarin telurnya untuk djiwa,” tulis Nadine Chandrawinata memperlihatkan potretnya bersama Dimas Anggara dalam rayakan Paskah, di Instagram @nadinelist, yang diunggah pada Minggu, 17 April 2022.

Topik Terkait