img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Artis Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar, baru-baru ini terlihat kembali mengenang mendiang Olga Syahputra melalui laman Instagram pribadinya. Jessica memang dikenal sebagai salah satu sahabat dari Olga Syahputra, di mana keduanya dahulu kerap mengisi berbagai program televisi bersama.

Tak hanya Jessica Iskandar, para penggemar dan warganet lainnya pun ikut mengekspresikan kerinduan mereka terhadap mendiang Olga Syahputra. Berikut ini momen manis Jessica Iskandar saat mengenang mendiang sahabatnya itu.

Kenang Momen Bahagia Bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Kepergian mendiang Olga Syahputra menjadi kehilangan tersendiri untuk industri hiburan Tanah Air. Hingga kini, nama Olga Syahputra masih selalu dikenang tak hanya oleh rekan-rekan sesama artis, namun juga para penggemar.

Jessica Iskandar menjadi salah satu artis yang kerap membagikan berbagai kenangan bersama mendiang Olga Syahputra melalui laman media sosial pribadinya. Contohnya pada unggahan yang dilansir oleh IntipSeleb lewat akun @inijedar pada Senin, 18 April 2022.

Pada unggahan tersebut, Jessica Iskandar membagikan sebuah foto polaroid yang menunjukkan kebersamaan antara dirinya dengan mendiang Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut, ketiganya berpose sambil tersenyum dan menghadap kamera. Jessica pun terlihat menggandeng tangan mendiang sahabatnya itu, sehingga semakin menunjukkan kedekatan mereka berdua.

Topik Terkait