img_title
Foto : Instagram/aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan terlihat bertemu dengan Aufar Hutapea di tengah proses perceraian mereka. Dalam pertemuan tersebut, Olla dan Aufar bahkan terlihat kompak dengan kedua anak perempuan mereka.

Padahal, Olla Ramlan sebelumnya menangis tersedu-sedu menceritakan kesakitan hatinya yang telah dialaminya sejak lama. Lantas, bagaimana potret Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bertemu di tengah perceraian? Scroll yuk!

Bertemu dengan Aufar Hutapea

Instagram
Foto : Instagram

Meski dalam proses perceraian, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tampaknya masih menyempatkan diri untuk bertemu. Hal tersebut terlihat dari unggahan Olla, Aufar, dan kedua anak mereka di Instagram Story masing-masing.

Olla Ramlan awalnya memposting momen kompaknya dengan dua anak perempuannya yakni Aleena dan Adreena. Ketiganya tampil modis di sebuah lorong yang mewah. Kemudian, Olla mengunggah ulang Instastory Aleena yang memperlihatkan foto mereka bersama Aufar Hutapea.

Dalam potret itu, Aleena dan Adreena terlihat duduk di sebuah sofa. Kemudian, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, yang kompak mengenakan pakaian warna gelap, berdiri di belakang kedua anak mereka. Meski berfoto berjauhan, Olla dan Aufar tetap menyunggingkan senyum.

Topik Terkait