img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Kota Malang yang terletak di provinsi Jawa Timur merupakan salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata favorit. Ada banyak tersebar berbagai spot tempat wisata di Malang.

Kota ini terkenal dengan alamnya yang indah dan penataan kotanya yang apik. Banyak orang senang dengan kebersihan dari kota Malang. Para wisatawan bisa memilih ingin menghabiskan waktu di pegunungan atau di pantai.

Selain itu, kota Malang juga memiliki sajian kuliner yang beraneka ragam. Aspek kuliner tentu sangat penting. Karena suatu destinasi wisata tak akan lengkap jika kuliner yang disajikan kurang beragam dan kurang menggugah selera.

Di lain sisi, kota ini sudah terkenal sebagai salah satu daerah penghasil apel hijau terbaik di Indonesia. Karena itulah Malang sejak lama memiliki julukan sebagai Kota Apel.

Kota Malang sendiri memiliki suasana yang sejuk dan dingin. Sehingga sangat cocok jika ingin menjauh sementara dari hiruk-pikuk kota metropolitan yang panas dan ramai. Untuk sampai ke kota ini pun tak sulit, sudah banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan untuk berwisata ke Malang.

Tak hanya kemudahan transportasi, aspek akomodasi di Malang pun terbilang mudah untuk ditemukan. Wisatawan tak akan kesulitan dalam mencari hotel atau penginapan lainnya yang cocok dengan keinginan dan budget.

Dari segi harga, tempat wisata di Malang juga hadir dengan harga yang bervariasi. Mulai dari yang gratis hingga yang berbayar cukup mahal, semuanya bisa dinikmati.

Topik Terkait