img_title
Foto : Instagram/mrssitohang

IntipSeleb – Melissa Aryani merupakan istri Choky Sitohang yang memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Bantah pindah keyakinan demi Choky Sitohang, Melissa mengaku belajar agama Kristen seorang diri.

Bahkan, Melissa Aryani mempelajari Alkitab selama 6 bulan. Lantas, bagaimana perjalanan Melissa Aryani putuskan pindah agama Kristen? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ngaku Dibimbing Roh Kudus

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Melissa Aryani menyatakan dibesarkan di keluarga Muslim dari kecil. Hingga akhirnya, Melissa beranjak dewasa dan bekerja sebagai prammugari sehingga merantau ke Bali serta jauh dari keluarga. Tak disangka, momen tersebut yang membuat Melissa menerima Tuhan Yesus.

"Waktu pertama kali gue terima Tuhan Yesus itu tuh gue lagi sendiri, jauh dari keluarga lagi ditugasin kerja di kota lain dulu gue Pramugari," kata Melissa Aryani di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 20 April 2022.

Kala itu, Melissa Aryani tinggal bersama temannya yang anut agama Kristen. Perlahan, ia merasa hatinya tergerak dan dibimbing oleh Roh Kudus. Akibat hal tersebut, perempuan yang akrab disapa Chacha Sitohang itu senang mendengarkan lagu rohani.

Topik Terkait