img_title
Foto : Instagram/ayuwisya

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dengan pertemuan selebgram Ayu Wisya dengan Doddy Sudrajat di Polres Jakarta Pusat. Dalam momen tersebut keduanya tampak terlihat akrab dan saling berdamai atas kasus yang bergulir.

Melihat keakraban mereka yang di posting langsung oleh Ayu Wisya, warganet mendoakan Ayu Wisya dan Doddy Sudrajat agar berjodoh. Penasaran seperti apa ceritanya yuk simak artikel berikut ini.

Akrab Dengan Doddy Sudrajat, Ayu Wisya Disebut Mama Tiri Baru 

TikTok/ayuwisya666
Foto : TikTok/ayuwisya666
 

Selebgram asal Minang Ayu Wisya melakukan mediasi di Polres Jakarta Pusat, terkait laporan dan kasusnya dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Namun kali ini berbeda dengan sebelumnya, Ayu tampak terlihat akrab dengan Doddy Sudrajat dan Mayang.

Sebelumnya, ia sering menyentil nama Doddy Sudrajat dalam konten mukbang di TikTok miliknya. Kini, Ayu Wisya berdamai dengan Doddy Sudrajat. Hubungan Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya mencair setelah damai. Bahkan Doddy dan Ayu Wisya saling lempar pujian. Menurut Doddy Sudrajat sosok Ayu Wisya tidak seperti yang dia pandang sebelumnya.

Melihat keduanya telihat akrab dan dekat, netizen banyak yang menjodoh-jodohkan Ayu Wisya dengan Doddy Sudrajat agar segera ke pelaminan. Bahkan banyak pula yang menyebutkan jika Ayu Wisya adalah calon ibu tiri baru Mayang menggantikan Puput.

Topik Terkait