img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Grup band Kotak masih menjadi salah satu grup musik yang terus eksis hingga saat ini. Baru-baru ini, beredar video yang berisi momen di mana Tantri Kotak menceritakan pengalaman mistis saat manggung di daerah Kalimantan. Video yang berasal dari podcast channel Youtube Moe Production itu viral di Instagram dan Tiktok.

Seperti apa kejadian mistis yang dialaminya saat tampil di panggung tersebut? Simak kisah lengkapnya di bawah ini, yuk!

Ceritakan Tentang Penonton yang Tiba-Tiba Hilang Saat Manggung

Youtube/Moe Production
Foto : Youtube/Moe Production

Dilansir melalui Instagram @insta_julid pada 21 April 2022, Tantri Kotak bercerita tentang kisah ghaib yang dialaminya sendiri. Ia mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat dirinya pertama kali masuk di grup Kotak. Saat itu, ia dan grupnya tampil di Kotabaru, Kalimantan. Saat sampai di lokasi manggung, panitia acara menyampaikan sesuatu kepadanya.

Pas nyampe di sana si EO nya bilang, mbak jangan kaget ya kemarin itu Ari Lasso main di sini. Main di GOR, akses pintu masuknya cuma satu, nah jangan kaget kalo nanti penontonnya hilang setengah pas di jeda lagu yang tengah-tengah. Kemarin itu Ari Lasso jeda minum sebentar doang, pas balik penontonnya tiba-tiba hilang,” ujar Tantri Kotak menjelaskan.

Penyanyi dengan nama asli Tantri Syalindri Ichlasari itu kemudian mengisahkan jika akhirnya giliran mereka tampil pun tiba. Saat tampil, Tantri akhirnya membuktikan sendiri bahwa apa yang diperingatkan oleh panitia acara tersebut benar adanya.

Topik Terkait