img_title
Foto : Ryokimiyama0426/twitter

IntipSeleb – Sukses bergelut di industri musik Kpop hingga global, Yuta NCT dipastikan akan melakukan debutnya sebagai aktor lewat film HiGH&LOW: THE WORST X.

Film layar lebar asal Jepang tersebut menunjuk Yuta NCT untuk berperan sebagai salah satu pemain utama pria. Lantas, karakter seperti apa yang dilakoni pemilik nama asli Nakamoto Yuta itu dalam film HiGH&LOW: THE WORST X? Intip yuk bocorannya melalui ulasan di bawah ini.

HiGH&LOW: THE WORST X Merupakan Film Sekuel

HiGH_LOW_PR/twitter
Foto : HiGH_LOW_PR/twitter

HiGH&LOW: THE WORST X adalah sekuel dari film HiGH&LOW: THE WORST yang dirilis tahun 2019 lalu dengan dibintangi Yo Aoi, Atsushi Arai, Ken Aoki, Wataru Ichinose, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Envimedia, film HiGH&LOW: THE WORST X mengusung genre action yang akan berfokus pada sekelompok siswa nakal dari SMA Oya dan SMA Senokado. Kedua SMA tersebut selalu ingin bersiang hingga menimbulkan perselisihan.

HiGH&LOW adalah proyek hiburan aksi Jepang yang diproduksi oleh EXILE HIRO, yang masih memiliki keterkaitan dengan EXILE TRIBE, sebuah supergrup yang terdiri dari beragai selebriti di bawah LDH Jepang. 

Topik Terkait