img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb – Aming membeberkan kesulitannya berperan sebagai Bejo di film Kuntilanak 3. Meski demikian, Aming mengaku tertantang karena perannya serius.

Usut punya usut, Aming mendesain sendiri penampilannya sebagai Bejo di film Kuntilanak 3. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk scroll!

Tegaskan Peran Laki di Film Kuntilanak 3

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Aming merupakan salah satu pemain si film Kuntilanak 3. Pada film genre horor dan fantasi tersebut, Aming berperan sebagai Bejo yakni seorang guru di sekolah Mata Hati. Karena perannya sebagai guru, Aming harus berakting serius. Kocaknya, Aming mengaku 'berubah' jadi lelaki untuk perannya.

"Terima kasih buat Pak Amrit dan Mas Rizal yang telah memberikan kesempatan ini. Tiba-tiba, 'wih jadi laki'," kata Aming di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2022.

"Selama ini kan memang komedi-komedi, belum ada tawaran skenario serius. Tiba-tiba ditawarin, 'Kak Aming ada peran, Kak Aming banget loh ini'. Genrenya horor. Pas baca, wah menarik nih. Wah saya mau nih, ini karakternya serius ya," tandasnya.

Topik Terkait