img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb – Kejadian menyeramkan menimpa kru dan pemain film Kuntilanak 3. Produser Kuntilanak 3, Amrit Punjabi mengaku ada momen mistis yang menimpa salah satu anak ketika melihat Sara Wijayanto. Bahkan, Amrit tidak mau berdekatan dengan Sara selama syuting.

Kejadian aneh nan seram tersebut dibenarkan oleh Sara Wijayanto. Bahkan, Sara merasakan makhluk gaib yang berusaha berbicara dengannya. Seperti apa kelanjutannya? Simak yuk!

Salah Satu Anak Menangis Lihat Sara Wijayanto

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Film Kuntilanak 3 merupakan film horor sekaligus fantasi yang disutradarai Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Amrit Punjabi. Tak disangka, saat proses syuting, kejadian mistis terjadi. Salah satu anak yang menjadi pemeran pendukung tiba-tiba menangis melihat Sara Wijayanto.

"Itu anak lagi disamping kamu ya (Clarice Cutie). Tiba-tiba, dia nangis ngeliatin Sara. Kita semua bingung gara-gara ini. Ini kejadian asli," kata Amrit Punjabi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2022.

Akibat kejadian itu, Amrit Punjabi mengaku memiliki ketakutan untuk mengobrol dengan Sara Wijayanto selama proses syuting Kuntilanak 3. Ia selalu berpikir keras untuk mendekati Sara selama syuting.

Topik Terkait