img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Nama Lenny Hartono mendadak mulai menuai sorotan publik dan juga mata pecinta fashion di Indonesia Fashion Week 2022. Pasalnya, Lenny Hartono belum lama ini telah menciptakan karya terbarunya bertema ‘A Gift for Myself ‘.

Bahkan, Lenny pun juga mendapat kesempatan untuk memamerkan hasil rancangannya di Indonesia Fashion Week 2022. Lantas seperti apa kisahnya? Simak lebih lengkapnya di bawah ini.

Sosok Lenny Hartono

Istimewa
Foto : Istimewa

Lenny Hartono merupakan seorang desainer pendatang baru yang belum lama ini ikut serta memeriahkan acara fashion bergengsi di Indonesia, yang tak lain dan tak bukan adalah Indonesia Fashion Week 2022.

Dengan mengandalkan kemampuan otodidaknya dalam mewujudkan hasratnya sebagai seorang fashion desainer, Lenny Hartono berhasil mencatatkan diri sebagai perancang mode yang siap meramaikan gemuruh  industri fashion tanah air untuk ke depannya.

“Berawal dari passion juga hobby. Kebetulan salah satu anak saya juga seorang model. Dan saya terinspirasi, kenapa gak membuatkan baju saja untuk anak saya saat ia tampil dengan rekan rekannya," ungkap Lenny Hartono.

Topik Terkait