img_title
Foto : Instagram/lolagin

IntipSeleb – Pengakuan istri Daniel Mananta, Viola Maria soal pola asuh orang tua di Indonesia menuai sorotan publik. Dalam podcast Daniel Mananta, Viola mengaku syok melihat pola asuh orang Indonesia yang diibaratkannya sebagai pot kecil.

Penuturan Viola Maria terhadap pola asuh orang Indonesia menuai nyinyiran warganet. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Syok dengan Pola Asuh Orang Indonesia

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Viola Maria merupakan istri Daniel Mananta. Awalnya, perempuan asal Jerman tersebut sempat disembunyikan oleh Daniel. Pasalnya, Daniel cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk pernikahannya dan anak-anaknya.

Meski sempat disembunyikan, kini Viola Maria tidak lagi segan tampil di publik, contohnya menjadi bintang tamu di podcast sang suami. Dalam kesempatan itu, Viola memaparkan pandangannya soal pola asuh orang tua terhadap anaknya. Ia mendeskripsikan seorang anak dibesarkan dalam pot kecil.

"Walaupun si benih punya potensi tumbuh menjadi sebuah pohon besar, si pohon akan tetap kecil. Sepertinya para wanita di sini sering kali dibesarkan untuk tetap kecil dan terbatas dalam pot kecil mereka," kata Viola Maria di YouTube Daniel Mananta Network, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 22 April 2022.

Topik Terkait