img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chandrika Chika atau Chika TikTok tersorot publik usai diketahui terlibat dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino ke seorang korban yang bernama Nur Alamsyah.

Ia pun dimintai keterangan polisi terkait kasus tersebut. Nama Chika belakangan memang kerap menjadi perbincangan hangat. Hal ini membuat Chika disebut-sebut akan diberikan hukuman dan bahkan terancam dikeluarkan dari RANS Entertainment. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Chika Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino ke seorang korban yang bernama Nur Alamsyah sempat tersorot publik. Kasus itu disebut-sebut terjadi karena Rico dan Putra membela Chandrika Chika yang menangis usai mendatangi meja Nur Alamsyah.

Merasa tak terima, Putra Siregar dan Rico Valentino disebut memukul Nur Alamsyah dan terjadi kasus pengeroyokan tersebut. Hal ini membuat Chika akhirnya dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan.

Chika pun mendatangi dan memberikan keterangan. Melalui kuasa hukumnya, kasus pengeroyokan yang dilakukan Rico dan Putra Siregar hanyalah salah paham. Sebab, Chika menangis bukan karena mendapat perlakuan tidak layak tetapi karena bertemu dengan temannya yang kebetulan satu meja dengan Nur Alamsyah.

Topik Terkait