img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Srimulat: Hil yang Mustahal telah dipastikan akan tayang ke layar lebar pada tanggal 19 Mei 2022. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh artis-artis ternama. 

Film ini yang diproduksi oleh dua rumah produksi MNC Pictures dan IDN Pictures. Serta, didukung penuh oleh Bank Neo Commerce (BNC) ini baru saja meluncurkan poster dan teaser. Seperti apa cerita dari para pemain soal film ini? Berikut artikelnya. 

Rilis Poster dan Teaser

Instagram/ @filmsrimulat
Foto : Instagram/ @filmsrimulat

Poster dan teaser trailer dari film Srimulat: Hil yang Mustahal secara perdana ditayangkan dan diperlihatkan. Dalam cuplikan itu diperlihatkan gaya lawakan para pemain Srimulat yang menjadi inspirasi semua orang dan seakan tak lekang oleh waktu sampai saat ini.

Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures menyampaikan apa yang dilakukan oleh tim sebelum film ini diproduksi. Ada riset mendassr yang dilakukan hingga bisa membuat film yang berkualitas. 

“Srimulat adalah nama Grup Lawak Indonesia bersejarah dan terbesar di Indonesia, kita melakukan riset mendasar hingga menghasilkan kualitas produksi yang tinggi, film ini akhirnya dapat hadir untuk menjadi representasi komedi khas Srimulat. Besar harapan kami, bahwa film ini nantinya dapat membuat penonton kembali terhibur melepas kepenatan dan membawa kebahagiaan seluruh keluarga Indonesia," kata Titan Hermawan kepada awak media.

Topik Terkait