img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkejut dengan pernyataan Farhat Abbas yang kembali membuat kontroversi jagat maya. pasalnya pengacara Farhat Abbas baru saja memposting foto bersama Ahmad Sahroni dan Doddy Sudrajat dengan sindiran yang ditudingkan kepada keluarga H. Faisal.

Sering dicap sebagai pengacara yang penuh sensasi serta kontroversi, Farhat Abbas kembali berkoar-koar membela Doddy Sudrajat. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Farhat Abbas Kembali Sentil H. Faisal 

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official
 

Baru-baru ini pengacara Farhat Abbas kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya mantan suami dari Nia Daniati tersebut, kembali membela Dodi Sudrajat dan menyentil keluarga H. Faisal.

Pamer foto akrab dengan crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni, Farhat Abbas Doddy Sudrajat dan Mayang tampak mengabadikan potret langka tersebut. Dalam sebuah postingan akun instagram @farhatabbasofficial, Farhat Abbas menuliskan caption bernada sindiran.

Dalam caption tersebut Farhat Abbas dampak membahas hak wali Gala Sky anak dari Vanessa Angel, dan dituding menyentil keluarga haji Faisal dengan kata-kata tak seronoh. Sebelumnya Farhat Abbas dan Dodi Sudrajat, sempat membahas tentang hak asuh gala sebelum akhirnya jatuh ke tangan H. Faisal.

Topik Terkait