img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – The Andarans akan memasuki episode ke-31 pada Minggu, 24 April 2022. Pada episode kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin heboh dengan bertanding memasak.

Lantas, siapakah yang akan jadi pemenangnya? Yuk simak bocoran sinopsis The Andarans episode 31 di bawah ini!

Dompet Dimas Ahmad Hilang

ANTV
Foto : ANTV

Terlihat gigi lagi ngepakin nasi kotak yang mau dibagiin. nasi kotak itu mau dibagi-bagi ke jalanan. gigi manggil dimas. ga lama dimas nyamperin. gigi minta tolong buat bagiin ke jalanan. dimas mengiyakan. dimas kerepotan bawa kantong ke depan rumah. dia celingak celinguk mau jalan sama siapa.

Tiba-tiba raffi pulang naik mobil. dimas langsung mencegah raffi turun. dimas minta temenin raffi bagiin makanan. awalnya raffi nolak tapi setelah dibujuk dimas dia mau. raffi dimas bagiin nasi kotak itu di pinggir jalan. akhirnya raffi kepikiran untuk bagiin makanan dengan cara yang berbeda.

Raffi akhirnya memberi tantangan ke beberapa orang yang ada dis ana untuk membelikan 5 jenis barang yang jumlahnya harus pas 15 ribu rupiah. yang tepat atau mendekati angka 15 ribu rupiah, akan diberikan hadiah tambahan oleh raffi. orang-orang itu langsung mencari barang yang tepat ke warung/toko yang ada di dekat situ.

Topik Terkait