img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 257 akan memperlihatkan aksi licik Bowo yang menggunakan uang sumbangan panti asuhan untuk bermain judi. Tentunya, aksi Bowo lama-lama terkuak oleh Abhimana dan David.

Di tengah hal itu, Bowo tertimpa musibah karena anaknya tengah sakit parah. Bagaimana kelanjutannya? Yuk simak bocorannya di sinopsis sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 257!

Penipuan Bowo Terkuak

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Abhi yang baru kembali ke kantor, langsung terkejut saat David laporkan soal panti asuhan yang tidak pernah dapat sumbangan apapun dari Bowo. Abhi mulai curiga dia lagi ditipu. Abhi pun suruh David selidiki Bowo dan keluarganya apa benar anaknya sakit seperti pengakuannya kemarin.

Bowo terkejut karena tiba-tiba Rani datang ke kantor. Sambil nangis-nangis, Rani minta uang ke Bowo karena anaknya belum makan dan beli susu. Tapi Bowo bilang uangnya udah nggak ada. Rani jadi emosi, di depan banyak karyawan Rani bilang kalau Bowo kejam sama keluarga sendiri.

Uang anaknya dihabiskan buat judi. Bowo jadi malu dan seret Rani dari sana. Tak disangka David dan Herman lihat itu dari kejauhan. Mereka jadi makin yakin kalau Bowo memang menipu mereka.

Topik Terkait