img_title
Foto : Instagram/Aufar.hutapea

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh usai Olla Ramlan yang memberikan ucapan ulang tahun kepada Aufar Hutapea, di tengah perceraian mereka. Namun yang berhasil menarik perhatian publik yaitu adalah balasan komentar dari Aufar Hutapea kepada Olla Ramlan.

Meskipun keduanya resmi berpisah, Olla Ramlan masih mendapat sebutan sayang dari sang mantan suami. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut. 

Beri Ucapan Ulang Tahun, Olla Ramlan Dipanggil Sayang 

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan
 

Kabar terbaru datang dari Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Olla Ramlan yang terlihat memberikan ucapan ulang tahun kepada san suami, tiba-tiba saja mendapatkan balasan komentar yang mengejutkan. 

Meskipun keduanya memutuskan berpisah, tetapi Olla Ramlan masih saling men-support satu sama lain. Terlihat dari postingan terbaru olah Ramlan yang mengucapkan doa tepat di hari ulang tahun sang Aufar Hutapea, lengkap dengan memposting beberapa foto Alfan Hutapea. 

Di Instagram Storynya, Olla menuliskan harapannya kepada Aufar bagi anak-anak mereka. Ia mengunggah foto Aufar yang sedang bermain bola meski hujan amat deras bak pemain sepak bola profesional.

Topik Terkait