img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Aktor tampan RIfky Balweel saat ini tengah diperebutkan oleh tiga wanita cantik, yakni Laura Theux, Rachquelnes dan Gita Virga. Ketiganya berusaha memenangkan hati Rifky dengan berbagai cara dalam sinetron Suami Pengganti.

Rifky Balweel berperan sebagai Saka dalam sinetron Suami Pengganti dipasangkan dengan Laura Theux yang berperan sebagai Ariana, istri Saka, Rachquelnes sebagai Celine, Gita Virga sebagai Dita dan Ben Joshua sebagai Galvin malam ini memasuki episode ke-54.

Setelah sebelumnya rencana Celine untuk mendapatkan kepercayaan Ariana gagal. Celine kembali merencanakan niat jahat untuk menjatuhkan perusahaan Ariana. Galvin menemui Ariana di kantor membahas pekerjaan dan saat bersamaan Saka datang untuk menjemput melihat Galvin tanpa sengaja memegang tangan Ariana. Saka langsung pergi karena kesal tanpa bertemu dengan Ariana. Disisi lain Ariana memperingatkan Galvin untuk menjaga jarak denganya.

Sesampainya di rumah, Ariana ingin memberikan kejutan untuk Saka dengan menyiapkan makan malam romantis dan menunggunya dengan sabar tanpa tahu bahwa Saka sedang makan malam romantis dengan Dita di restoran. 

Namun saat membuka pintu, Ariana kaget karena yang datang bukanlah Saka melainkan Celine. Kedatangan Celine bertujuan untuk memberikan undangan ulang tahun kepada Ariana.

Saat Celine pulang, Saka baru saja sampai. Ariana bahagia memberikan kejutan, namun Saka beralasan sudah makan dengan klien, membuat Ariana kecewa dan harus makan malam sendiri.

Celine yang masih kesal dengan Ariana. mengajak Choky untuk bertemu. Akhirnya Celine menerima tawaran kerja sama Choky. Mereka segera merencanakan sesuatu untuk Ariana. Celine memberikan kejutan untuk Ariana dibantu dengan Choky, Choky menyamar menjadi kurir.

Topik Terkait