img_title
Foto : Instagram/anne.officialpage.1990

IntipSeleb – Kabar terbaru dari Putri Anne Saloka usai dirinya memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Menikah dengan aktor ternama tanah air Arya saloka, begini kehidupan putri Anne sekarang.

Vakum dari dunia keartisan, seperti apa keseharian Putri Anne usai dirinya menjadi seorang mualaf. Daripada penasaran yuk simak artikel berikut ini! 

Kehidupan Putri Anne Usai Jadi Mualaf 

Instagram/AryaSaloka
Foto : Instagram/AryaSaloka
 

Kabar terbaru dari Putri Anne Saloka, usai memutuskan untuk vakum dari dunia keartisannya. Menikah dengan Arya Saloka, Putri Annisa loka memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. 

Meninggalkan kehidupan dunia yang telah membesarkan namanya, kini Putri Anne Saloka memiliki kesibukan tersendiri. Usai menjadi seorang ibu, wanita berusia 31 tahun tersebut memilih untuk merawat serta membesarkan sang buah hatinya Ibrahim Jalal Ad Din Rumi sendiri. 

Tak hanya menjadi seorang ibu rumah tangga, putri Anne juga masih terlihat eksis dalam mengelola sejumlah bisnis milik Arya Saloka seperti di bidang kuliner dan fashion. Menjadi seorang istri aktor nomor satu di tanah air, Putri Anne Saloka justru memilih hidup sederhana.

Topik Terkait