img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

IntipSeleb – Ustadz Yusuf Manur mencuri perhatian publik belakangan ini. Bahkan tak hanya dirinya, namun sang putri, Wirda Mansur menjadi sorotan.

Kali ini, Ustadz Yusuf Mansur terlihat sedang mengalami sariawan dan membuat cara bicaranya terasa berbeda. Sehingga warganet pun mencibirnya kembali. Lantas apa yang terjadi pada Ustadz Yusuf Mansur tersebut? Penasaran? Yuk langsung simak artikel lengkapnya bareng IntipSeleb, check it out!

Alami Sariawan yang Tak Normal

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Baru-baru ini terdapat sebuah video Ustad Yusuf Mansur yang viral, di mana ia terlihat berbicara tertatih-tatih. Alami kesulitan untuk menyampaikan komunikasi, Ustadz Yusuf Mansur pun terdengar seperti kakek-kakek.

Meski begitu, suaranya masih terdengar sedikit jelas. Sehingga membuat video viral tersebut memiliki teks tambahan di bawahnya, untuk menyempurnakan penyampaian dari Ustadz Yusuf Mansur. Meski alami hal yang kurang menyenangkan, ayah dari Wirda Mansur tersebut memberikan pesan dengan makna mendalam.

Di mana ia memberikan pesan serta memperingati perihal bersyukur kepada sang pencipta. Seperti halnya yang terjadi pada Ustadz Yusuf Mansur yang mengalami sariawan.

Topik Terkait