img_title
Foto : Instagram/septiasiregar17

IntipSeleb – Kabar terbaru dari istri Putra Siregar yaitu Septia Siregar yang mengungkapkan rasa sedihnya mendengar masa tahanan sang suami diperpanjang. Merayakan lebaran idul Fitri tahun ini Septia Siregar terpaksa harus berpisah dengan sang suami lantaran Putra Siregar belum bebas.

Seperti apa kesedihan Setia Siregar Mendengar hal tersebut, langsung saja simak artikel berikut ini.

Kesedihan Septia Siregar Suami Tak Kunjung Bebas 

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip
 

Menanggapi kasus sang suami Putra Siregar yang terus bergulir Septia Siregar ungkapkan rasa kesedihannya mendengar sang suami belum kunjung bebas. terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah, Putra Siregar terpaksa harus ditahan dan belum dinyatakan bebas. 

Menjelang hari raya idul Fitri, Septia Siregar ungkapkan rasa kesedihannya yang harus berpisah dengan sang suami berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya rindu, Septia Siregar pun turut menjalankan amanah sang suami yaitu dengan tetap berbagi di bulan suci Ramadan ini.

Mendengar masa tahanan sang suami diperpanjang, dari mulanya hanya 20 hari. Pengakuan kehilangan dan rasa sedih yang begitu mendalam, terekam jelas dan diposting ulang oleh salah satu akun gosip @rumpi_gosip, harapan Septia Siregar agar sang suami dapat segera bebas dan berkumpul kembali bersama keluarga.

Topik Terkait