img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb – Iqlima Kim mantan asisten pribadi Hotman Paris yang ke-9 mengungkapkan beberapa syarat saat dirinya diminta menemani pengacara kondang itu di beberapa kegiatan. Ia mengaku jika diminta untuk menggunakan pakaian yang sedikit terbuka. 

Namun, ia tidak mengetahui apakah aspri Hotman Paris lainnya juga diminta untuk melakukan hal itu. Ia hanya menyampaikan keterangan apa yang dirasakannya selama ini. Seperti apa keterangan yang disampaikan Iqlima Kim? Berikut artikelnya. 

Syarat Aspri saat Temani Hotman Paris

Instagram/ @iqlimakim_
Foto : Instagram/ @iqlimakim_

Iqlima Kim menyampaikan jika ada syarat yang diminta saat menemani Hotman Paris. Salah satunya harus menggunakan pakaian sedikit terbuka. 

"Syarat, mungkin aku gak tahu ya. Cuman kalau ke aku pribadi ketika aku mendampingi dia aku diharuskan menggunakan pakaian ya sedikit terbuka. (Seksi) iya," kata Iqlima Kim kepada awak media, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 

Iqlima Kim bahkan menyampaikan karena syarat itu, dirinya sempat harus membeli baju baru karena menggunakan pakaian yang terlalu seksi saat akan tampil di TV. 

Topik Terkait