img_title
Foto : Instagram/@putridelinaa

IntipSeleb – Kepergian Lina mantan istri Sule masih meninggalkan luka yang mendalam bagi kerabat dan penggemar. Baru-baru ini, Rizky Febian telah melaporkan ada kejanggalan terkait meninggalnya sang ibu. Laporan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga. 

Saat dihubungi awak media pada Selasa, 7 Januari 2020, polisi menyatakan bahwa Iky merasa curiga dengan kepergian sang ibu. 

“Iya benar. Kemarin hari Senin tanggal 6 Januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung. Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu lina,” kata Kabid Humas Polda Metro Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga.

Baca Juga: Rizky Febian Lapor Polisi Atas Kematian Lina, Ada Luka Lebam

Tanggapan Sule

Sule - Lina

Komedian Sule akhirnya memberikan tanggapan mengenai anaknya yang melaporkan kejanggalan berupa luka lebam di tubuh almarhum Lina. Namun, Sule enggan berkomentar terkait pelaporan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya masih menelusuri kasus yang terjadi pada keluarganya tersebut.

Topik Terkait