img_title
Foto : Instagram/ayah_kejora

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari ayah Lesti Kejora. Pasalnya, Endang Mulyana tiba-tiba memposting fotonya tengah ditangkap oleh seorang polisi.

Bukan hanya itu, ayah Lesti Kejora blak-blakan menyinggung adanya penyesalan saat memperlihatkan fotonya diamankan tersebut. Lantas, apa yang terjadi? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ditangkap Polisi

Instagram/ayah_kejora
Foto : Instagram/ayah_kejora

Lesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut yang populer di Indonesia. Namanya makin melejit setelah menjalin hubungan spesial dengan Rizky Billar dan memutuskan untuk menikah. Tak ayal, keluarga Lesti juga menjadi sorotan, termasuk sang ayah yakni Endang Mulyana.

Namun kini, Endang Mulyana justru menyampaikan kabar mengejutkan. Ia memperlihatkan sebuah foto dirinya tengah diamankan seorang polisi. Ayah Lesti Kejora itu tampak mengenakan baju hitam dan ditangkap seorang polisi berseragam.

Dalam unggahannya, Endang Mulyana menyampaikan pesan bijak. Ia berpesan kepada pengikutnya untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan sehingga tidak terjerumus ke dalam kesengsaraan.

Topik Terkait