img_title
Foto : Instagram/benimulyanasopian

IntipSeleb Lokal – Kakak dari pedangdut Lesti Kejora, Beni Mulyana Sopian ternyata sudah melakukan akad nikah alias nikah siri terlebih dahulu saat umrah. Seperti yang kita ketahui, keluarga Lesti Kejora menunaikan ibadah umrah saat kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sama seperti Lesti, Beni Mulyana Sopian pun memilih untuk menikah siri dan dinikahkan langsung oleh ustaz Subki Al Bughury. Penasaran? Yuk scroll berikut ini!

Sudah Menikah Siri

TikTok/fansrarabeni
Foto : TikTok/fansrarabeni

Pada November kemarin, kabar bahagia datang dari Beni Mulyana Sopian Kakak dari Lesti Kejora yang resmi mempersunting wanita idamannya bernama Ira Dahlia Handoko di Bandung, Jawa Barat. Sempat dilangkahi oleh Lesti Kejora, Beni Mulyana Sopian memilih untuk bersabar hingga pada akhirnya melabuhkan hati kepada Ira.

Namun, siapa sangka jika sebenarnya Beni pun mengikuti jejak Lesti dan Billar yang memilih untuk menikah siri terlebih dahulu. Beni yang memilih untuk menghalalkan Ira saat umrah pada bulan Oktober lalu, ternyata sudah sah secara agama. Dinikahkan langsung oleh ustaz Subki Al Bughury, pernikahan Beni tersebut disaksikan langsung oleh Endang Mulyana alias ayah Kejora.

Topik Terkait