img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Maraknya media sosial menimbulkan dampak negatif dan juga positif. Tapi dibalik itu, media sosial mampu membuat seseorang viral hingga dikenal masyarakat luas. Tidak jarang, mereka yang viral itu lantas menjadikan platform media sosial sebagai sumber penghasilan. Orang-orang yang dikenal lewat media sosial itu pun dikenal dengan sebutan selebgram.

Keviralan mereka juga mampu membawa dampak positif bagi sejumlah orang. Mereka menjadikan nama selebgram dan artis yang hangat dibicarakan publik menjadi bahan skripsi. Sepuluh artis dibawah ini menjadi langganan bahan skripsi. Bahkan, salah satu diantaranya membahas soal kasus prostitusi. Lantas, siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Rachel Vennya

Rachel Vennya

Nama Rachel Vennya mulai santer dibicarakan sejak ramai platform Ask.fm. Ia sering membagikan produk yang menjadi sumber penghasilannya di media sosial tersebut. Kini, istri Niko Al-Hakim itu lebih menggunakan Instagram sebagai media sosial yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bahkan, ibu Xabiru itu juga sering mempromosikan bisnisnya dalam Instagram. Berdasarkan hal itu, salah satu mahasiswa Universitas Tarumanegara Indonesia menjadikan namanya sebagai bahan skripsi. Skripsinya berjudul Pengaruh Komunikasi Persuasif Endorser Rachel Vennya Terhadap Minat Beli Pada Kalangan Pengguna Instagram.

Tasya Farasya

Tasya Farasya

Topik Terkait